KTM Ajo Terbaik! Dua Pembalapnya Dapat Hadiah ‘MotoGP’ di Misano

Red Bull KTM Ajo (Moto2)

BalapMotor.NetDuet Red Bull KTM Ajo kembali menguasai pertarungan Moto2, kali ini dalam putaran ke-13 Grand Prix Spanyol yang berlangsung di sirkuit MotorLand Aragon Minggu, 12 September kemarin.

Raul Fernandez menjadi aktornya. Dia memimpin sejak awal hingga akhir balapan. Ini jadi kemenangan yang manis bagi pembalap tuan rumah itu. Kemenangan ini juga didedikasikan untuk rekannya, Hugo Millan yang telah meninggal 25 Juli lalu di sirkuit tersebut.

“Kemenangan ini spesial, saya mendedikasikannya untuk Hugo Millan dan keluarganya, dia adalah anak yang sangat baik, itu adalah momen yang sangat sulit ketika dia menghilang di sini,” ungkap Raul Fernandez dilansir dari corsedimoto.

Raul Fernandez | Pic: MotoGP
SSS Racing

Sementara bagi Remy Gardner, posisi kedua membuat dia semakin dekat untuk menjadi raja Moto2 musim ini. “Posisi kedua di Aragón seperti kemenangan bagi saya. Dalam lima lap terakhir saya bermasalah dengan ban belakang. Getarannya semakin meningkat, saya takut tidak menyelesaikan balapan!” komentar pembalap asal Australia itu.

Disisi lain, dengan double podium kelimanya musim ini membuat Red Bull KTM Ajo menjadi tim terbaik di Moto2. Poin mereka begitu menawan dan tidak akan terkejar lagi sampai akhir musim. KTM pun akan memberikan hadiah kepada dua pembalap ini di Misano. Yaitu tes pertama dengan pacuan RC16.

Podium Moto2 Aragon 2021

“Kami akan memiliki waktu sekitar setengah hari untuk menguji big bike. Terima kasih banyak kepada KTM untuk kesempatan ini, ini akan sangat menyenangkan! Ini tentu saja mimpi yang menjadi kenyataan, bahkan lebih cepat dari yang saya harapkan,” ungkap Gardner.

“Ya, kami akan mencoba KTM untuk beberapa lap, tidak terlalu lama, tapi itu pasti akan menjadi pengalaman yang bagus!” ujar Raul Fernandez.

GM-helm PARD