Kontrak Sampai 2016, Valentino Rossi Belum Mau Pensiun

Belum mau pensiun
GM-helm

BalapMotor.Net – Menginjak usia yang ke-36 tahun dan kontraknya dengan tim Movistar Yamaha bakalan berakhir di 2016, ternayat Valentino Rossi masih tetap ingin membalap di 2017. Hal ini diungkapkan oleh pembalap yang bisa dikatakan legenda hidup MotoGP saat konferensi pers setelah race MotoGP Austin akhir pekan ini.

“Saya memiliki kontrak selama dua tahun dan saya berharap itu bukan yang terakhir.” tutur Rossi dalam konferensi Pers tersebut.

Memang sih meski umur Rossi sudah bisa dikatakan tua untuk ukuran pembalap, namun secara skill Valentino Rossi masih bisa melawan dan masih bisa di barisan depan. Setelah seri MotoGP Austin, Rossi bertengger di klasemen sementara kedua dibawah bocah gila Marc Marquez. Jadi baguslah kalau Valentino Rossi ingin tetap di MotoGP dan bisa saja Rossi mengejar rekor jadi pembalap tertua yang masih bisa jadi jawara, kan bisa saja tuh.

” Menjadi juara di 2 balapan terakhir bukanlah sesuatu yang terlalu penting, karena kejuaraan ini masih sangat panjang. ” tutur Rossi tentang pencapaianya di 2 seri awal ini. [ RR ] foto : Crash

SSS Racing