Kondisi Semakin Membaik, Honda Siap Pakai Marquez Saat Tes Misano?

BalapMotor.Net – Marc Marquez telah melakukan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit di Madrid, Spanyol kemarin. Hasilnya cukup positif. Ketiga dokter sudah merasa puas dengan jalannya penyembuhan dan rehabilitasi.

“Untungnya, Marc Marquez telah mendapatkan kembali rentang gerak yang luas dan telah pulih dengan baik dari sudut pandang otot juga. Hari ini dia menjalani rontgen dan computed tomography yang menunjukkan penyatuan tulang lengkap,” tegas Dr. Sotelo.

Foto: Marc Marquez 
LENKA MiniGP SSS Racing

Dengan ini, pembalap Repsol Honda Team tersebut dapat meningkatkan lagi pelatihannya. Akan tetapi untuk balapan mungkin belum dalam waktu dekat ini, namun bisa saja juara dunia delapan kali itu dapat mengikuti sesi tes.

Sebelumnya, Manager Repsol Honda Team Alberto Puig mengaku sangat membutuhkan Marc Marquez untuk ikut tes di sirkuit Misano yang akan berlangsung pada 6-7 September. Tes ini diyakini sangat penting untuk mereka.

“Akan menjadi masalah bagi kami jika dia tidak mengikuti tes Misano. Secara pribadi, saya tidak berpikir dia siap untuk balapan, tetapi jika dia siap untuk tes, bahkan jika itu bukan 100 putaran sehari, mungkin empat putaran, itu akan sangat penting,” kata Puig dilansir dari speedweek.

Kita tunggu saja keputusan apa yang akan dilakukan oleh Honda dan Marc Marquez.

GM-helm VND Racing PARD