Komentar Noriyuki Haga Di Ajang ARRC 2015, Pembalap Disini Wow !!!

Noriyuki Haga
GM-helm

BalapMotor.Net – Ajang balap Asia Road Racing Championship ( ARRC ) garapan Two Whell Motor Racing ( TWMR ) memang semakin lama semakin dilirik oleh dunia. Setelah sebelumnya ada beberapa pembalap dunia yang sudah pernah mencoba ajang ARRC ini seperti Makoto Tamada, Ryuchi Kiyonari, Tomoyoshi Koyama, Yuki Takahasi, Katsuaki Fujiwara dan di musim ini kedatangan Mark Aithinson yang merupakan lulusan WSBK, dan nama besar Noriyuki Haga yang namanya pasti sangat balap mania sering dengar.

Asia Road Racing Championship Sei 2015 seri 1 Sepang (54)
Noriyuki Haga ( hitam ) sedang berdiskusi dengan Topan dan mekanik

Noriyuki Haga yang pernah balap di MotoGP dan merupakan pembalap yang juga ditakuti di WSBK ini di musim 2015 ini mejadi rekan setim Rafid Topan Sucipto di team Kagayama Suzuki Asia di ajang ARRC 2015. Kalau ditilik dari pengalamanya, tentu saja Haga sangat diperhitungkan di ajang ARRC, namun di seri perdana, apa yang terjadi, Haga tidak bisa berbuat banyak melawan para pembalap muda di kelas Supersport 600cc.

Di race 1 Haga hanya bisa bertengger di posisi ke-17 dan tidak finish di race -2. Sebenarnya sih Haga selepas start selalu langsung merangsek ke barisan depan, namun pembalap di ajang ARRC memang saat ini skillnya juga tidak kalah.

” Untuk para pembalap di ARRC saya cuma bisa berkata Wow!!, saya tidak menyangka sebelumnya, mereka hebat-hebat. ” tutur Noriyuki Haga saat ditanyai perihal lawan-lawanya di ajang ARRC 2015. Pantas saja jika balapan yang seri 2 akan mampir ke Sentul di pertengahan Juni ini semakin diperhitungkan dunia, di balapan ini semua pabrikan Jepang turun berpartisipasi. [ luvo ] foto : luvo

SSS Racing