Kepercayaan Dovizioso Meningkat Hadapi Seri 2 MotoGP2016

Balapmotor.net – Tingkat kepercayaan Andrea Dovizioso sangat meningkat untuk hadapi seri 2 (4/4) di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Pembalap asal tim Ducati ini yakin bahwa dirinya akan memberi hasil baik di seri 2 ini. Terlebih Dovizioso sudah mengantungi modal untuk balapan berikutnya.

Modal yang dimiliki Andrea Dovizioso merupakan hasil baik yang didapat sebelumnya di seri pertama. Pada seri pertama di Qatar, Dovizioso berhasil amankan podium kedua pada saat itu. Dirinya mampu tampil apik dan lewati beberapa pembalap ternama seperti Marc Marquez dan Valentino Rossi. Ini membuat pembalap 30 tahun ini memiliki kepercayaan diri. Terlebih pada tahun lalu dirinya juga mampu naiki podium di posisi kedua.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Sirkuit Termas merupakan sirkuit yang berbeda dengan Losail (Qatar). Tapi menilai kinerja kami saat ini, saya berfikir bahwa sekarang kami memiliki dasar yang baik untuk beberapa balapan berikutnya,” ujar Dovizioso kepada halaman resmi MotoGP.
Kesiapan Dovizioso dengan modal yang sudah dikantonginya membuat dirinya percaya diri. Terlebih dirinya juga mendapat sokongan dari tim dengan kondisi motor dalam performa terbaik. Disaat tim lain sedang kesulitan dengan komponen baru yang diterapkan, lain halnya dengan Ducati terutama Dovizioso yang sudah menyatu dengan kuda besinya.

” Setelah di Qatar, saya sadar bahwa Dosmoedici GP sudah mencapai tingkat kompetitif baik dan saya yakin bahwa kita bisa berjuang untuk posisi teratas di Termas,” tutup rekan satu tim Andrea Iannone. [ Dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD