Kenangan Manis Portimao, KTM Siap Balikan Keadaan!

Miguel Oliveira | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – KTM belum menunjukan hasil yang bagus dalam dua seri Grand Prix di sirkuit Internasional Losail, Qatar. Dari empat pembalap tim orange tersebut, hanya dua pembalap yang sudah mengantongi poin.

Yang paling menonjol adalah Brad Binder. Dia finis ke-14 pada balapan pertama dan ke-8 di balapan kedua. Kalau Miguel Oliveira finis di posisi ke-13 dan posisi ke-15. Sementara dua pembalap Tech 3 KTM, Danilo Petrucci dan Iker Lecuona belum mendapat poin.

Nampaknya, RC-16 memang tidak cocok dengan karakter sirkuit Losail. Mereka terlihat masih tertinggal dengan pabrikan lain. “Brad Binder menjalani balapan kedua yang luar biasa, finis 5 detik di belakang pemenang. Karena itu kita harus memikirkan aspek positifnya. Karena itu kami segera memikirkan GP berikutnya,” ungkap bos Tech 3 KTM.

KTM | Foto: MotoGP
SSS Racing

Nah, dengan ini mereka siap untuk membalikan keadaan pada putaran ketiga yang akan berlangsung di sirkuit Portimao, Portugal. Ini akan menjadi balapan Eropa pertama, dan KTM punya kenangan manis disana.

Miguel Oliveir adalah juara bertahan di sirkuit tersebut. “Kita harus menemukan sirkuit yang sedikit lebih menguntungkan bagi kita. Berawal dari Portimao, kami memiliki kenangan manis tentang itu,” tutup sang bos dilansir dari corsedimoto.

GM-helm PARD