Kembali Menang di Race (2), Marco Melandri Sapu Bersih WorldSBK Australia 2018

kembali-menang-di-race-2-marco-melandri-sapu-bersih-worldsbk-australia-2018
Melandri berhasil menang di Race (2) WSBK Australia, sapu bersih | Foto: Crash

BalapMotorNet – Marco Melandri berhasil meraih kemenangan yang luar biasa di WorldSBK Australia, ini jadi kemenangan ganda pertamanya di WorldSBK sejak 2014. Sementara itu Jonathan Rea yang juga menjadi saingan Melandri menjadi runner up di Race (2) WorldSBK Australia.

Sementara itu Xavi Fores membuat kejutan dengan meraih podium ketiga di Race (2) WorldSBK Australia, dan Tom Sykes yang di Race (1) menjadi runner up harus puas finish di posisi keempat. Hasil tidak diharapkan diraih oleh Chaz Davies setelah gagal mencapai garis finish di Race (2) akibat mengalami kecelakaan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Bagi pembalap Aruba.it Racing Ducati Marco Melandri membuka awal musim WorldSBK 2018 dengan raihan poin yang maksimal, menjadikan posisinya berada di puncak klasemen sementara dengan raihan poin sempurna, setelah berhasil sapu bersih.

Jalannya Race (2) kali ini diwarnai adanya masalah pada ban Pirelli, sehingga membuat para pembalap diwajibkan untuk memasuki pit stop dan mengganti ban supaya tidak alami masalah saat menjalani sisa lap yang ada. Berikut adalah Hasil Race (2) WorldSBK Australia 2018. [Deni]

kembali-menang-di-race-2-marco-melandri-sapu-bersih-worldsbk-australia-2018
Hasil Race (2) WSBK Autralia | Foto: worldsbk
GM-helm VND Racing PARD