Kecelakaan Saat QTT Malaysian Cub Prix, Pembalap Senior Malaysia Norizman Ismail Meninggal Dunia

Norizman Ismail | Foto : TKKR

BalapMotor.Net – Kabar duka datang dari dunia balap Asia khususnya Malaysia. Pembalap senior Malaysia yaitu Norizman Ismail meninggal dunia karena kecelakaan saat babak kualifikasi di seri 3 Malaysian Cub Prix 2017 di Terengganu sore tadi (5/5).

Pembalap yang tergabung di tim OneXOX TKKR RT ini meninggal dunia karena cedera serius yang dialaminya setelah kecelakaan tersebut. Menurut rilis yang dikeluarkan oleh Persatuan Automobil Malaysia, Norizman yang saat ini berusia 32 tahun ini terjatuh di tikungan pertama trek dadakan Bandar Baru Kijal, Kemaman, Terengganu.

Setelah terjatuh, Norizman langsung dibawa ambulan ke unit trauma gelaran Malaysian Cub Prix sebelum dibawa ke rumah sakit. Setelah dibawa ke rumah sakit yang jaraknya hanya 10 menit dari sirkuit, pihak rumah sakit yang sudah berusaha semaksimal mungkin akhirnya memberitahukan perihal meninggalnya pembalap yang masih turun di ajang ARRC kelas UB150cc.

SSS Racing

Mengenai karier balap dari Norizman Ismail, pembalap yang kalau ke Indonesia suka makan rendang ini memulai karier balap di ajang Malaysian Cup Prix sejak 2004 dan mampu jadi juara umum pada 2015 dan 2011. Norizman juga menjadi pembalap Malaysia yang aktif untuk turun di ajang ARRC kelas bebek.

Meninggalnya Norizman tentunya menjadi pukulan berat kepada para penggemar balap di Asia khususnya di Malaysia. Banyak sekali para penggemar balap serta para pelaku balap yang berempati kepada mendiang Norizman Ismail lewat sosial media.Selamat jalan kawan, semoga kamu tenang disisiNya. | Luvo

Kecelakaan Saat QTT Malaysian Cub Prix, Pembalap Senior Malaysia Norizman Ismail Meninggal Dunia
Pernyataan resmi dari Persatuan Automobil Malaysia
GM-helm PARD