Karena Pandemi Covid-19, Rossi Dapatkan Moment Yang Tak Biasa

Karena Pandemi Covid-19, Rossi Dapatkan Moment Yang Tak Biasa | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Dengan adanya pandemi covid-19 yang mewajibkan warga di berbagai negara termasuk Italia harus lockdown atau karantina di rumah masing-masing, ternyata membuat Valentino Rossi dapat merasakan moment yang berbeda.

Saat perayaan hari raya Paskah minggu kemarin (12/4), Rossi akhirnya dapat merayakannya dirumahnya yang terletak di Tavullia, Italia. Bersama dengan sang kekasih , Francesca Sofia Novello dan keluarga, Rossi akhirnya bisa merayakan hari raya tersebut.

Menariknya, pada moment tersebut, Rossi mengingat masa lalunya. Legenda hidup MotoGP ini mengingat dimana dirinya mengikuti balapan gokart pada masa kecilnya. Video tersebut juga di share oleh Rossi pada akun instagramnya @valeyellow46.

“Saya berusia sepuluh atau sebelas tahun pada saat itu, Saya pikir video itu dibuat di sirkuit Monsampolo, provinsi Marche, itu pasti sekitar tahun 1990, saya adalah seorang driver kart muda pada saat itu,” ungkap Rossi yang masih mengingat moment tersebut.

Selain Rossi, kekasihnya juga ikut mengingat-ingat masa kecilnya. Lalu adik tiri Rossi yang juga pembalap Moto2 yaitu Luca Marini juga ikut mengenang dalam moment tersebut.

Video Kenangan Rossi Saat Balap Karting

 

SSS Racing