Kalah Dari Franco Morbidelli di MotoGP Teruel 2020, Tim Suzuki Ecstar Siap Balas di MotoGP Eropa 2020

Franco Morbidelli sukses membungkap duo Suzuki Ecstar di MotoGP Teruel 2020 |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Franco Morbidelli sukses membungkap duo Suzuki Ecstar di MotoGP Teruel 2020 dan kini Tim Suzuki yakin bisa membalas kekalahan dari Franco Morbidelli di MotoGP Eropa 2020 yang berlangsung di sirkuit Valencia akhir pekan ini (6-8/11).

Franco Morbidelli meraih kemenangan keduanya musim ini, setelah finish di depan dua pembalap tim Suzuki pada MotoGP Teruel 2020 (25/10). Alex Rins dan Joan Mir ditinggal pembalap tim Petronas Yamahs masing-masing dengan jeda 2 dan 5 detik.

Dilansir dari corsedimoto.com, Manuel Cazeaux selaku crew chief Alex Rins mengaku terkejut dengan Franco Morbidelli yang mampu mempertahankan kecepatan yang sangat tinggi hingga finish.

Pada balapan berikutnya akhir pekan ini di sirkuit Valencia, Suzuki GSX-RR diyakini memiliki kemampuan dengan baik. Trek dengan tikungan yang sempit dan lintasan lurus yang kurang panjang, menikung menjadi kunci sukses.

“Di atas kertas, ya, tidak ada trek lurus yang panjang di mana kami bisa kehilangan sesuatu dengan Honda dan Ducati. Kami membutuhkan motor untuk menikung dengan baik dan motor kami bisa.” kata Manuel Cazeaux kepada Sky Sport MotoGP.

Akan sangat menarik untuk dinanti apakah sirkuit Valencia menguntungkan pembalap tim Suzuki, untuk bisa menekuk para pesaingnya, terutama membalas kekalahan dari Franco Morbidelli.

SSS Racing