Jurdun WorldSSP300, Adrian Huertas Naik Kelas ke Supersport 600

Adrian Huertas | Pic: WorldSBK

BalapMotor.Net – Adrian Huertas menjadi juara dunia WorldSSP300 musim 2021 setelah menyelesaikan pertarungan terakhir di Portimao, Portugal. Musim ini dia memenangkan enam balapan dan mendominasi dengan keunggulan 66 poin.

Nah, pembalap muda asal Spanyol itu akan membuat langkah maju dengan naik kelas pada musim 2022. Adrian Huertas akan bergabung dengan tim MTM Kawasaki untuk bertarung di kelas WorldSSP / Supersport (600cc).

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan melanjutkan dengan tim MTM dan Kawasaki pada tahun 2022. Kami memiliki musim yang sangat sukses bersama dan saya menantikan untuk melanjutkannya,” kata Huertas dilansir dari worldsbk.

Adrian Huertas | Pic: WorldSBK
SSS Racing

“Ini adalah tantangan baru dan saya ingin berterima kasih kepada manajer tim Ludo atas kesempatan ini. Saya akan terus bekerja sangat keras, sama seperti musim lalu. Kami akan melakukannya dengan MTM Kawasaki untuk mencetak hasil terbaik pada 2022!” tambah pembalap berusia 18 tahun itu.

“Saya sangat senang bahwa kami dapat membuat langkah ini ke World Supersport dengan Adrian dan dukungan dari Kawasaki. Dia adalah petarung di trek, saya berharap dia akan menjadi pembalap cepat juga di Kawasaki ZX-6R di World Supersport dalam waktu dekat” ungkap Manajer tim, Ludo Van der Veken.

GM-helm PARD