Juara Red Bull Rookies Cup Berusia 15 Tahun Siap Debut di Moto3 Misano

David Alonso (Red Bull Rookies Cup)

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia Moto3 yang akan berlangsung di sirkuit dunia Misano Marco Simoncelli pada akhir pekan ini (22-24 Oktober) siap menyajikan pembalap-pembalap baru.

Sebelumnya, pembalap Indonesia Mario Suryo Aji dikabarkan akan tampil disana. Kemarin, pengumuman baru dari tim Tech3 Racing dimana Daniel Holgado juga akan tampil untuk menggantikan Deniz Oncu yang sedang menjalani hukuman.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sekarang, David Alonso sang juara Red Bull Rookies Cup 2021 yang masih berusia 15 tahun juga akan melakukan debutnya di Kejuaraan Dunia Moto3. Rider asal Kolombia itu akan menggantikan posisi Sergio Garcia di Aspar Team yang sedang cidera.

David Alonso

“Saya senang memiliki kesempatan untuk debut di Kejuaraan Dunia. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan itu pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Satu-satunya tujuan adalah untuk belajar dan menikmati pengalaman ini.,” kata Alonso dilansir dari corsedimoto.

Ketiga pembalap tersebut sudah sering kali bertemu baik dalam kejuaraan Red Bull Rookies maupun FIM CEV Repsol. Siapa yang dapat menunjukan penampilan terbaik diantara mereka? Kita nantikan kiprah debutan Moto3 ini.

GM-helm VND Racing PARD