Juara Dunia WorldSBK 2013 “Tom Sykes” Perpanjang Kontrak Dengan BMW Untuk WorldSBK Musim 2021

Tom Sykes Perpanjang Kontrak Dengan BMW WorldSBK 2021 |Foto: Instagram Tom Sykes
GM-helm

BalapMotor.Net – Menjelang bergulirnya balap WorldSBK seri Aragon yang akan berlangsung akhir pekan ini (28-30 Agustus). Tom Sykes perpanjang kontrak dengan BMW  untuk balap WorldSBK 2021.

Pembalap yang telah mengumpulkan pole poition terbanyak dalam sejarah kejuaraan Dunia MOTUL FIM Superbike akan ditandemkan dengan Michael van der Mark menggunakan kuda besi BMW S1000RR.

“Tom telah menjadi bagian dari Tim WorldSBK kami dan merupakan pilar penting dari proyek ini. Kami senang dapat melanjutkan proyek di tahun 2021.” Ujar Marc Bongers selaku Direktur BMW Motorrad Motorsport

Tom Sykes Perpanjang Kontrak Dengan BMW WorldSBK 2021 |Foto: WorldSBK

“Sekarang kami fokus menutup celah dengan para pembalap terdepan. Pengetahuan Tom yang luas tentang BMW S 1000 RR dan masukannya akan memainkan peran kunci dalam mencapai hal ini. ” Lanjutnya Marc Bongers

Dengan perpanjang kontrak ini, menjadi musim ke 3 setelah bergabung dengan pabrikan asal Jerman sejak tahun 2019. Di tahun 2020 ini ia baru mengoleksi 1 pole position dan mengumpulkan 50 poin dengan hasil terbaik finish di posisi ke 6.

SSS Racing