Jorge Martin Menang Dramatis di Moto2 Valencia 2020, Andi Gilang Crash!

Jorge Martin Menang Dramatis di Moto2 Valencia 2020 |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap dari tim Red Bull KTM Ajo, yakni Jorge Martin berhasil tampil mempesona dan menang secara dramatis di Moto2 Valencia 2020 yang berlangsung di hari minggu (15/11).

Jorge Martin yang start dari posisi ke 5 sukses membuntuti rombongan terdepan di awal hingga pertengahan jalannya balapan. Namun Pembalap asal Spanyol tersebut berhasil melakukan last lap attack terhadap Marco Bezzecchi ang begitu perkasa sepanjang jalnnya race.

Sementara podium ke 2 ditempati oleh Hector Garzo. Pembalap yang membela tim Flexbox HP 40 tersebut memanfaatkan moment overtake Jorge Martin terhadap Marco Bezzecchi untuk kembali mengovertake Marco Bezzechi.

Marco Bezzecchi yang sebelumnya begitu digdaya sepanjang race harus menyerah terhadap serangan Jorge Martin dan Hector Garzo pada last lap dan harus puas finish di posisi ke 3.

Disisi lain pembalap Indonesia yang membela tim Idemitsu Honda Team Asia yaitu Andi Gilang mengalami nasib pahit ketika harus mencium panasnya aspal sirkuit ricardo tormo Valencia pada lap ke 9.

Berikut hasil selengkapnya dari race Moto2 Valencia 2020

 

SSS Racing