Jorge Lorenzo Tetap Bersama Yamaha Di 2016, Tambahan Semangat Di MotoGP Jerez

Jorge Lorenzo
GM-helm

BalapMotor.Net – Dengan kontrak yang akan berakhir di 2015 ini, Jorge Lorenzo memang banyak diberitakan bakalan pindah pabrikan di 2016. Namun ternyata menjelang MotoGP Jerez ( 1/5 ) pembalap Movistar Yamaha MotoGP ini kini telah resmi diperpanjang kontraknya dengan Yamaha.

Hal ini diungkapkan oleh bos dari Yamaha Racing yaitu Lin Jarvis. Lin Jarvis telah mengkonfirmasi bahwa pembalap yang selalu bersama Yamaha sejak awal kali naik di kelas MotoGP ini bersama Yamaha di 2016.

” Selalu ada banyak rumor dan itu merupakan bagian dari permainan, tapi saya meyakinkan bahwa Jorge Lorenzo akan tetap di Yamaha untuk 2016. ” tutur Lin Jarvis kepada situs resmi MotoGP.

Dengan perpanjangan kontrak tersebut ternyata membuat Jorge Lorenzo jadi tambah PD, apalagi kini Lorenzo telah menjadi yang tercepat di 2 sesi latihan bebas.

” Yamaha dan saya telah melakukan banyak hal besar bersama-sama di masa lalu. Dalam dua tahun terakhir saya merasa kurang bagus, tapi kami fokus pada tahun ini dan tampaknya kita akan datang kembali. Kami harus menunjukan besok dan terutama pada hari minggu.” semangat Jorge.

“Saya sangat bersyukur bahwa Yamaha memiliki kepercayaan kepada diriku bahkan disaat yang sulit dan saya ingin menunjukan kemampuan saya lagi di MotoGP Jerez ini. ” tambah Jorge Lorenzo yang mempunyai peluang sangat besar, karena selain main di kandang ternyata 4 Mei besok merupakan hari ulang tahunya. Jadi meskipun race day pada tanggal 3, namun ia pasti ingin hasil di Jerez bisa jadi kado untuknya. [ RR, Luvo ] foto : Crash

SSS Racing