Jonathan Rea Tetap Hijau! Tambah Kontrak Dua Tahun Lagi dengan Kawasaki

Jonathan Rea | Pic: WorldSBK

BalapMotor.Net – Cerita Jonathan Rea bersama Kawasaki belum akan berakhir. Pembalap tersukses di kejuaraan dunia Superbike ini akan melanjutkan petualangannya bersama pabrikan hijau asal Jepang tersebut.

Rea resmi menandatangani kontrak dua tahun ke depan. Ia ingin menambah sejarah dengan Kawasaki dan merebut kembali gelar juara dunia yang hilang pada musim lalu. Pembalap Irlandia Utara itu pun sangat termotivasi dan optimis bisa memberikan prestasi yang lebih banyak.

Pic: WorldSBK
LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya sangat senang dan bersemangat untuk memperbarui kontrak saya dengan Kawasaki, untuk melanjutkan selama dua tahun lagi. Ini adalah kemitraan yang luar biasa, kami telah menikmati begitu banyak kesuksesan bersama,” kata juara dunia enam kali itu.

“Tim saya adalah keluarga balap saya. Saya mencintai semua orang di dalam tim seperti keluarga saya sendiri dan hubungan seperti itu sangat berarti dalam balapan. Penghargaan besar diberikan kepada  semua orang di keluarga Kawasaki. Saya senang melihat apa yang bisa kami lakukan selama dua musim ke depan.” tambahnya.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD