Jonathan Rea Tekan Kawasaki Agar Tingkatkan ZX-10RR

Jonathan Rea | Pic: WorldSBK

BalapMotor.Net – Dominasi Jonathan Rea selama enam tahun berturut di Kejuaraan Dunia Superbike telah berakhir. Sekarang, Rea harus mengakui keunggulan serta tantangan baru dari Toprak Razgatlioglu (Yamaha).

Walaupun musim ini kalah, tapi Rea tanpa penyesalan dan tetap memberikan penghormatan untuk Toprak. Dia mengakui lawannya itu tampil lebih baik dan tidak banyak melakukan kesalahan seperti dirinya.

Menatap musim depan, pembalap Irlandia Utara itu akan berjuang lagi untuk mengambil kembali mahkota juara dunianya. Pertama yang akan dia lakukan adalah meminta pabrikan Kawasaki untuk meningkatkan  ZX-10RR-nya.

Kawasaki Racing Team WorldSBK
SSS Racing

Kami harus meningkatkan langkah demi langkah. Sekarang kami memiliki referensi baru, terutama dengan Toprak dan Yamaha, tetapi juga dengan Ducati dan top speed-nya. Kami harus meningkatkan paket kami dan saya harus meningkatkan diri,” kata Jonathan Rea.

Kami akan menekan Kawasaki untuk meningkatkan ZX-10RR dan memiliki paket yang lebih baik untuk 2022. Kawasaki harus mengambil langkah maju. Kami perlu meningkatkan akselerasi dan top speed,” jelasnya dilansir dari corsedimoto.

GM-helm PARD