Jonathan Rea: Saya Tampil Tanpa Beban dan Tidak Ada Ruginya

Jonathan Rea (KRT)

BalapMotor.Net – Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK) merasa cukup tenang jelang bertempur dengan Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha dengan Brixx WorldSBK) di partai terkahir Kejuaraan Dunia Superbike 2021.

Juara Dunia enam tahun beruntun itu tertinggal 30 poin, tetapi semua masih bisa terjadi dengan tiga balapan yang akan dimainkan di Sirkuit Mandalika Indonesia. Rea mengaku tampil tanpa tekanan dan tidak akan ada ruginya. Dia punya tujuan yang jelas.

Jonathan Rea | Pic: WorldSBK

“Setelah beberapa minggu persiapan di rumah, saya tidak sabar untuk pergi ke Mandalika. Saya penasaran ingin melihat trek ini untuk pertama kalinya. Kesan pertama dari gambar yang saya lihat bagus. Kami akan bekerja keras pada hari Jumat untuk mempelajari trek dan memperbaiki pengaturan,” kata Rea dilansir dari corsedimoto.

SSS Racing

“Kami tertinggal 30 poin, tetapi kami akan berjuang sampai akhir. Saya merasa seperti saya tidak memiliki tekanan apapun. Saya bisa mengemudi tanpa kehilangan apapun dan tujuannya jelas. Dengan tiga balapan saya akan memberikan yang terbaik untuk mendapatkan hasil terbaik,” jelasnya.

GM-helm PARD