Jonathan Rea PD Kembali Dapatkan Title Juara Dunia WorldSBK 2019

Podium Jonathan rea. |Foto: WSBK
Yamaha

BalapMotor.Net-Seperti yang kita ketahui Pembalap andalan Kawasaki WolrdSBK yaitu Jonathan Rea telah mengantongi double winner pada gelaran WorldSBK Misano sabtu-minggu (22-23/6).

Jonathan Rea merasa mendapatan double winner Misano sangat penting untuk mengarungi perebutan gelar juara Dunia World Superbike. Dan pasca race ke 2 WorldSBK Misano Rea mampu memperpendek jarak poin dengan pemimpin kejuaraan Alvaro Bautista.

pada race ke 2 WSBK Misano Alvaro Bautista mengalami crash dan mempermudah jalan Rea mendapatkan podium tertinggi. Rea mengatakan bahwa dia sadar betapa vitalnya mengantongi kemenangan dan poin menjadi dengan fokus pada pertarungan gelar dengan hanya 16 poin yang kini memisahkannya dari pembalap Spanyol tersebut.

“Memenangkan dua balapan di Misano baik bagi kami, terutama dua balapan penting. Race ke 2 sangat sulit karena suhunya panas. Saya sangat tidak yakin dengan langkahnya. Saya merasa itu lambat tetapi saya tidak ingin ngepush lebih cepat.”

“Itu adalah hari yang sangat menyenangkan bagi Kawasaki karena kami menempatkan tiga pembalap di race 2. Selanjutnya Donington berikutnya dan kami akan pergi ke setiap trek dengan mentalitas terbuka.” Ungkap Jonathan Rea. |Fajar

GM-helm SSS Racing