Johann Zarco: Saat Balapan Vinales Tetap Favorit!

BalapMotor.Net – Johann Zarco merasa puas dengan hasil kualifikasi putaran kedua MotoGP yang berlangsung di sirkuit Losail, Qatar. Dia berhak atas posisi kedua, tepat dibelakang rekan setimnya di Pramac Ducati, Jorge Martin.

“Saya sangat senang. Mencetak sedikit 1’53 adalah tujuan yang bagus untuk berada di barisan depan, ketika saya melihat 1’53.2 Saya berharap berada di pole, tapi kemudian saya melihat itu adalah rekan satu tim saya. Saya terkejut, dan tetap senang karena semuanya berjalan dengan baik untuk tim Pramac,” ujar Zarco.

Hasil tersebut pastinya jadi modal yang bagus baginya untuk kembali meraih podium. Atau target lebih tinggi sebagai juara, karena Zarco juga merupakan salah satu favorit terdepan. Namun, Pembalap asal Prancis tersebut justru mengawatirkan peraih waktu tercepat ketiga.

SSS Racing

Ya, Maverick Vinales. Sang juara pertempuran pertama itu menjadi unggulan terkuat bagi Zarco. “Bagaimanapun, Maverick Vinales memiliki sedikit kelebihan dalam hal kecepatan balapan,” kata Zarco dilansir dari GP-Inside.

“Saya pikir saat ini Vinales memiliki kecepatan yang lebih baik dari kami. Kami akan lihat besok apa yang bisa kami lakukan. Dengan potensi motor kami, baris pertama akan menjadi keunggulan, tetapi kemudian kami harus beradaptasi dengan apa yang akan terjadi setelah lap pertama,” jelasnya.

GM-helm PARD