Johann Zarco: Podium Jack Miller di MotoGP Portimao 2020 Jadi Motivasi Lebih Buat Saya!

Johann Zarco | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Salah satu pembalap anyar dari tim Pramac Racing yaitu Johann Zarco berangkat ke MotoGP Portimao 2021 dengan bekal motivasi lebih. MotoGP Portimao 2021 sendiri akan dipentaskan pada 18 April 2021.

Johann Zarco berangkat ke Portugal dengan bekal menjadi pemimpin klasemen sementara MotoGP 2021 dengan 2 podium di 2 race yang telah berlangsung. Tak cuma itu, tingkat percaya diri Johann Zarco juga ditunjang dengan podium 2 dari Jack Miller di MotoGP Portugal musim lalu (2020).

Diketahui, Jack Miller sukses menutup musim 2020 dengan raihan podium 2 di MotoGP Portugal 2020. Saat itu pembalap asal Australia tersebut berhasil meraih podium 2 setelah menuntaskan perlawanan dari Franco Morbidelli.

SSS Racing

“Sirkuit Portimao sangat tricky meskiun motor kami punya power yang cukup. Podium dari Jack Miller di tahun lalu (MotoGP Portugal 2020) sangat penting bagi saya.” Ujar Johann Zarco di press conference MotoGP Portugal 2021.

Lebih lanjut, Zarco juga mensyukuri hasil maksimal yang ia dapatkan di 2 seri pertama di Sirkuit Losail Qatar. “2 podium di 2 race awal diQatar merupakan modal yang bagus untuk mengarungi MotoGP di benua Eropa.” Ujar Zarco

GM-helm PARD