Jelang Tes Pra Musim Sepang, Ducati Dan Lorenzo Dalam Keadaan On Fire

Lorenzo dan Ducati sedang on fire jelang tes pra-musim di Sepang | foto: gpone

BalapMotor.Net – Jelang MotoGP 2017 dimulai sejumlah tim sudah lakukan persiapan, dan akan lakukan tes resmi pra-musim selama tiga hari di Sepang, tentu ini akan ditunggu banyak orang. Termasuk penampilan Jorge Lorenzo bersama Ducati yang punya misi untuk bisa rebut gelar pertamanya di tim barunya.

Jorge Lorenzo dengan GP17 sedang dalam keadaan on fire, dan siap jajal sirkuit Sepang yang cocok dengan karakteristik motor Ducati. Ini juga jadi ajang pembuktian ban Michelin telah lakukan perubahan, yang pada musim perdananya di MotoGP sebagai pemasok ban mendapatkan penilaian negatif dari para pembalap.

Menarik memang untuk disimak rekam jejak para pembalap baru yang akan bersama tim barunya, pada sesi tes pra-musim resmi pertama di Sepang nanti, apalagi Jorge Lorenzo yang sudah lakukan tes di sirkuit Valencia pada akhir musim kemarin menunjukkan performa yang cukup baik bersama Ducati.

SSS Racing

Para tim pabrikan dan tim satelit juga tampak mau kalah, Honda dengan Marc Marquez juga patut ditunggu penampilannya, apalagi Marquez masih merupakan salah satu pembalap favorit juara pada musim depan. Yamaha dengan Vinales juga tak bisa dianggap remeh, pembalap muda Spanyol ini sudah tunjukkan kemampuannya pada tes di Valencia usai musim 2016 berakhir, selama dua hari Vinales mampu catatkan waktu tercepat.

“Ini tentunya akan jadi acara pembuka yang menarik, akan ada pembalap tes di sirkuit, dan para tim juga sudah di ikuti dengan pembalap utama yang lengkap, tentu akan jadi sajian yang lengkap dan tak bisa dilupakan,” kata Casey Stoner. (Deni)

GM-helm PARD