Jelang Seri Perdana MotoGP Qatar 28 Maret: Luca Marini Sebut Sukai Balap Malam Hari

Luca Marini |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Menjelang dipentaskannya MotoGP seri perdana yang akan berlangsung di sirkuit Losail Qatar pada 26-28 Maret, Luca Marini mengakui bahwa sukai balap di malam hari.

Luca Marini merupakan pembalap rookie di kelas MotoGP yang akan mengawali race perdana di sirkuit Losail Qatar. Diketahui, pada MotoGP seri 1 dan 2 yang berlangsung di sirkuit Losail Qatar tersebut bakal dipentaskan pada malam hari.

“Ini akan menjadi balapan pertama yang lebih spesial dari biasanya. Saya tidak tahu apa yang diharapkan tapi saya yakin saya akan sangat bersemangat di grid start.” Ucap Luca Marini yang dikutip dari situs Crash.Net

SSS Racing

“Trek Qatar sangat cocok untuk motor kami dan saya suka balapan di malam hari, saya akan mengatakan skenario yang sempurna untuk memulai musim ini.” Ujarnya lebih lanjut.

Runner-up kejuaraan Moto2 2020 bakal menargetkan menjadi rookie of the year di tahun perdananya turun di kelas para raja. “Penting untuk mempraktikkan apa yang telah kami pelajari dari analisis data untuk meningkatkan motor dan gaya berkendara saya.”

Balap pembuka MotoGP musim 2021 bakal dipentaskan di anggal 26-28 Maret 2021.

GM-helm PARD