Jelang Seri Laguna Seca, Honda WSBK Akan Turun Dengan Jake Gagne dan Bradl

Jelang Seri Laguna Seca, Honda WSBK Akan Turun Dengan Jake Gagne dan Bradl
Jake Gagne bersama Bradl turun di Laguna Seca akhir pekan ini | Foto: gpone

BalapMotor.Net – WoldSBK 2017 sudah memasuki seri ke-8, dan seri selanjutnya akan berlangsung di Laguna Seca. Honda WorldSBK yang kehilangan Hayden, dipastikan akan tetap turun dengan dua pembalap. Jake Gagne akan jadi rekan satu tim dari Stefan Bradl saat balapan.

Stefan Bradl tidak akan menjadi satu-satunya pembalap Honda WorldSBK yang akan balapan di Laguna Secara pada akhir pekan ini. Tim Ten Kate telah memutuskan Jake Gagne akan membalap bersama Stefan Bradl.

Belum ada keterangan resmi dari tim, namun diharapkan dalam beberapa jam waktu setempat akan ada konfirmasi langsung dari tim. Pembalap Amerika yang berasal dari San Diego ini akan menggantikan posisi pembalap Nicky Hayden yang meninggal dunia, meski begitu belum ada keterangan pasti mengenai Jake Gagne akan membalap hanya di Laguna Seca atau menggantikan posisi Hayden di sisa balapan musim ini.

SSS Racing

Selama kariernya, Jake Gagne punya prestasi yang cukup baik, dengan berhasil memenangkan Piala Rookies Red Bull MotoGP pada 2010 dengan KTM FRR 125, setahun berikutnya berlaga di CEV Moto2 dan finish di urutan ke-17. Ia (Jake Gagne) kemudian kembali ke rumah, dan berhasil memenangkan Kejuaraan Superbike 2014 AMA Pro Daytona dan Superstock MotoAmerica 2015 1000.

Dan di akhir pekan ini, Jake Gagne akan melangsungkan balapannya di depan publik sendiri, dengan menggunakan motor SP2 Fireblade. [Deni]

GM-helm PARD