Jelang Race MotoGP Motegi 2015 : Lorenzo Khawatir Akan Cederanya

BalapMotor.Net – Alami cedera, Lorenzo tetap menjadi yang terbaik di setiap sesi sebelum balapan (11/10) di Motegi, Jepang. Sebelumnya pembalap Movistar Yamaha itu khawatir bisa menjalankan balapan dengan kondisi bahu yang belum pulih. Namun ini tidak menjadi halangan bagi dirinya. Pembalap Spanyol itu selalu menjadi yang tercepat di setiap sesi.

“ Saya sangat senang dari lima hari yang lalu saya menghawatirkan rasa sakit dari bahu dan kondisi saya, Namun untungnya cedera yang saya alami setiap hari semakin membaik dari lima hari yang lalu,” tutur Lorenzo di kutip dari Crash.net.

Setelah alami cidera, pembalap dengan nomor 99 pesimis dengan balapan nanti di Jepang. Tapi hasil berbalik, dirinya malah memberi penampilan yang cukup baik. Sebab dirinya memiliki kesempatan untuk menjadi Juara Dunia MotoGP 2015. Saat ini Lorenzo hanya terpaut 14 poin dengan rekan satu timnya Valentino Rossi yang bertengger di puncak klasemen. Lorenzo optimis, cidera yang di alami saat ini akan membaik dan siap untuk bertarung untuk menjadi yang terbaik di Motegi nanti.

SSS Racing

“ Penyembuhan sedikit lambat karena saya stress karena harus mengendarai motor dengan rasa sakit yang saya alami sebelumnya. Namun rasa sakit semakin hari semakin membaik dari kemarin. Mungkin besok akan lebih baik. Lima hari yang lalu saya melihat masa depan jauh lebih buruk,” tutup Jorge Lorenzo.

Kejar mengejar poin terus di lancarkan Lorenzo di lakukan kepada The Doctor. Bila dirinya konsisten dari awal balapan hingga akhir, dirinya semakin mendekatkan diri dengan pemuncak klasemen. Namun bila dirinya melakukan kesalahan dan tidak mendapat poin, Rossi semakin menjauhi dirinya sebagai pemuncak klasemen. Apakah Lorenzo bisa mengantongi poin penuh di Motegi nanti? Atau malah Rossi memberi jarak kepada rekan satu timnya? Kita saksikan laga akhir minggu nanti. [ dewantara ] foto : MotoGP

GM-helm PARD