Jelang Paruh ke-2 WorldSBK, Davies Optimis Bisa Sukses di Lausiztring

Jelang Paruh ke-2 WorldSBK, Davies Optimis Bisa Sukses di Lausiztring
Davies ingin ulangi kesuksesan di Lausiztring pada musim 2016 | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Chaz Davies akan kembali balapan di paruh kedua musim di ajang kejuaraan WorldSBK. Balapan di Lausitzring, pembalap tim Aruba.it Racing Ducati ini bertujuan untuk terus mempertipis margin dengan duo Kawasaki yang berada di posisi atas klasemen sementara WorldSBK 2017.

Davies berharap bisa mengulang kesuksesan saat balapan di Lausiztring pada musim 2016. Setelah lakukan tes yang produktif di Lausitzring selama liburan, pembalap Arubat.it Racing Ducati ini siap untuk hadapi paruh kedua musim ini dengan kepercayaan tinggi dan berniat untuk tetap bisa mengejar perolehan rivalnya, Tom Sykes dan Jonathan Rea.

“Seperti pada tahun lalu, di Lausitzring, ini adalah akhir pekan yang sangat menyenangkan buat kami. Kami mengalami kemajuan yang pesat dan kami berhasil membalikan keadaan disana. Selama tes saat liburan di Jerman, kami cukup cepat. Kami berhasil selesaikan tes meski kondisi basah, itu penting, dan kami lakukan beberapa lap dalam kondisi seperti itu,” kata Davies.

SSS Racing

Kami perlu konfirmasi beberapa hal yang kami persiapkan jelang balapan akhir pekan, secara umum saya merasa nyaman dan cukup senang dengan pekerjaan yang kami lakukan. Jadi, saya menanti-nantikan naik Panigale R di trek. Kondisinya bergelombang, menawarkan tantangan berbeda dibanding sirkuit lain. Saya senang hadapi paruh kedua musim ini, kami akan balapan seperti biasa, dan kami akan lihat apa yang terjadi,” tambahnya.

Chaz Davies saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan total perolehan poin 226, jadi pembalap yang terus tempel duo Kawasaki. Davies sudah lakukan persiapan yang diperlukan untuk hadapi paruh kedua musim ini, pembalap yang satu ini siap mempertipis margin 125 poin dengan Rea, dan 56 poin dengan Sykes. [Deni]Lausiztring

GM-helm PARD