Jelang MotoGP Silverstone: M1 Rossi Sudah di Perbaiki, Optimis Hasilnya Akan Positif

Jelang MotoGP Silverstone: M1 Rossi Sudah di Perbaiki, Optimis Hasilnya Akan Positif
Rossi berharap banyak pada M1 miliknya di MotoGP Silvestone | Foto: gpone

BalapMotor.Net – Sejumlah perbaikan telah dilakukan oleh Yamaha, dan kini M1 yang menjadi motor andalan Valentino Rossi sudah siap untuk balapan di Silverstone yang akan berlangsung pada akhir pekan ini, dan The Doctor tak ingin motornya kembali tak bersahabat.

Jelang hadapi balapan di Silverstone, Valentino Rossi sangat menaruh harapan bisa tampil maksimal dan tak ada celah di motor M1 miliknya. Valentino Rossi ingin segera bangkit dan naik podium, setelah dua balapan yang sulit di Ceko dan Austria, bahkan The Doctor pun harus berjuang susah payah untuk mempertahankan posisinya selama balapan.

Yamaha mengambil langkah konkret jelang hadapi balapan di Silverstone akhir pekan ini dengan melakukan tes tertutup di Misano beberapa waktu lalu, tujuannya untuk menguji ban belakang yang kerap kali jadi sumber masalah selama balapan. “Kami menuju Silverstone telah lakukan tes selama tiga hari. Saya sudah tidak sabar kembali ke trek untuk melihat apakah kami berhasil memperbaiki M1 atau tidak?,” kata pembalap dengan nomer 46.

SSS Racing

Sirkuit Silverstone merupakan salah satu sirkuit yang disukai The Doctor. “Ini adalah sirkuit yang menyenangkan dan menuntut pembalap tampil maksimal, ada banyak perubahan kecepatan, jadi penting untuk kita untuk menemukan set-up yang tepat. Terutama yang harus diperhatikan adalah pengereman. Silverstone sangat sesuai dengan gaya membalap saya, dan saya ingin berjuang untuk naik podium disini,” tambahnya. [Deni]

GM-helm PARD