Jelang MotoGP Silverstone 2015 : Target Marquez Kejar Rossi Lorenzo

Marc Marquez

BalapMotor.Net – Marc Marquez targetkan poin penuh di seri ke 12. Balapan MotoGp akan di helat (30/8) di SilverStone, Inggris. The Baby Alien optimis raih podium tertinggi untuk memperdekat poin dengan duo Yamaha Lorenzo dan Rossi yang duduk di posisi satu dan dua klasemen sementara. Antisipasi di seri ini lebih di fokuskan karena pemegang nomor 93 ini terpaut 52 poin dan duduk di posisi 3.

Selalu naik podium di kota Inggris sejak 2013 di MotoGP menjadi modal bagi Marquez untuk naik kembali di podium pada tahun ini. Sebab peluang Marques untuk juarai GP tahun ini memang kecil, namun pembalap dari Spanyol itu akan selalu ngotot raih poin di sisa balapan ini. Kesalahan kecil dari duo Yamaha di sisa balapan bisa membuat Marques keluar jadi juara MotoGP 2015. Namun ke waswasan pembalap 22 tahun ini untuk laga di Inggris adalah cuaca.

“ SilverStone adalah salah satu trek favorit saya. Saya berharap saya dapat mengulangi ke suksesan saya seperti tahun lalu. Selama tiga tahun terakhir di Inggris saya naik  podium, dan musim lalu saya menang, jadi saya berharap untuk cuaca baik dan mampu berjuang untuk hasil yang serupa seperti balapan tahun sebelumnya”, Marc Marques seperti di lansir GPOne.

SSS Racing

Rekan satu tim dari Repsol Honda juga angkat bicara. Dani Pedrosa juga kendala pada cuaca di Inggris yang berubah ubah. Sirkuit SilverStone juga memiliki banyak tantangan menurutnya. Meski demikian, Pedrosa juga akan tampil ngotot pada balapan nanti.

Silverstone adalah trek yang sangat cepat dan datar dengan banyak perubahan arah, tantangannya adalah untuk menemukan struktur yang cocok untuk kedua sudut cepat ke lambat yang. Seperti biasa, cuaca di Inggris adalah tanda tanya, itu akan menjadi penting untuk mempertimbangkan hal ini” tutur Pedrosa. [ Dewantara ] foto : MotoGP

GM-helm PARD