Jelang MotoGP San Marino : Marquez Siap Hadapi Misano

BalapMotor.Net – Penyesalan Marc Marquez pada ajang MotoGP 2015 Seri 12. Kenapa tidak, Balapan yang di helat (30/8) di SilverStone Inggris, membuat The Baby Alien semakin jauh dari gelar juara dunia MotoGP 2015. Pembalap Repsol Honda ini harus terjatuh dan tidak dapat melanjutkan balapan. Kecil sekali kemungkinan untuk pria asal Spanyol untuk kembali raih gelar juara dunia.

Balapan basah di bekas lapangan terbang itu membawa ke sialan tersendiri bagi dirinya. Padahal balapan tersisa 8 lap lagi. Namun pembalap 22 tahun itu tidak dapat mengendalikan tunggangannya dan harus terhempas dari motornya. Meski menyesal, Marc akan tetap positif menyelesaikan sisa seri MotoGP 2015. Kali ini pembalap dengan nomor 93 harus mempertahankan agar tidak terdepak dari tiga besar. Sebab Marc hanya selisih 9 poin dengan pembalap Ducati Andrea Iannone.

“ Jelas saya menyesal dari balapan Inggris. Pastinya gelar juara dunia semakin jauh di tangan saya. Tapi saya akan berjuang dan positif hadapi balapan di depan sana,” tutur Marc Marques kepada situs resmi MotoGP.
Seri 13 akan di gelar di tanah Italia. Balapan akan berlangsung (13/9) di San Marino Italia. Marc Sendiri sudah mengetahui data sirkuit tersebut dari segi lintasan terutama. Rekan satu tim Pedrosa ini siap bertarung rebut poin di Italia dengan catatan cuaca buruk tidak menerpa sirkuit tersebut.

SSS Racing

“ Misano adalah lintasan yang cukup kecil. Kami menguji ada sebelum liburan musim panas jadi saya berharap data dari tes yang dapat membantu kami dengan pengaturan akhir pekan ini. Tinggal menjaga ke seimbangan dan pengereman karena trek berkelok kelok. Pastinya kita berharap cuaca bagus setelah akhir pekan lalu!,” tutup Marc Marquez. [dewantara] foto : MotoGP

GM-helm PARD