Jelang MotoGP Sachsenring 2015 : Rossi Waspadai Marquez

BalapMotor.Net – Seperti yang diulas oleh BalapMotor.Net sebelumnya, tentang Marquez yang bakalan sulit dikalahkan, ternyata hal tesebut juga dirasakan oleh Rossi. Menghadapi seri MotoGP Sachsenring akhir ekan ini ( 12/7 ) Valentino Rossi mengatakan bahwa dirinya harus berhati-hati kepada Marquez.

Valentino Rossi tahu banget kalau malam minggu setelah race GP Assen, Marquez pastinya akan bermeditasi untuk bisa balas dendam di seri berikutnya.” Marquez mungkin akan bersama kami di balapan berikutnya dan saua harus sangat berhati-hati. Saya siap untuk menghadapinya dan balapan akhir pekan ini di Sachsenring dengan pikiran terbuka. ” tutur Rossi.

Setelah seri GP Sachsenring akhir pekan ini, balapan MotoGP bakalan rehat untuk beberapa saat sebelum kembali seri berlanjut di Indianapolis, Amerika pada 9 Agustus nanti. Nah dengan jeda paruh musim ini tentu saja seri Sachsenring akhir pekan ini dianggap penting apalagi untuk Valentino Rossi yang saat ini memimpin klasemen namun hanya selisih 10 poin saja dengan rekan setimnya di Movistar Yamaha yaitu Jorge Lorenzo. [ luvo ] foto : MotoGP

GM-helm PARD