Jelang MotoGP Misano : Lorenzo Berpeluang Hadang Marquez

GM-helm

BalapMotor.Net – Jelang MotoGP seri ke-13 MotoGP musim ini yang akan mampir ke sirkuit Misano, San Marino akhir pekan ini ( 14/9 ) Jorge Lorenzo tampaknya akan tampil habis-habisan. Pembalap Movistar Yamaha ini nampaknya akan membalaskan dendamnya saat GP Silverstone 2 minggu lalu saat dia ditekuk Marquez di lap terakhir.

Melihat dari sejarah, memang pembalap Spanyol ini mempunyai sejarah manis di sirkuit yang berada di negara kecil San Marino ini. Jorge Lorenzo di 2 tahun ini menjuarai GP Misano berturut-turut yaitu 2012 dan 2013, dan dia juga jadi runner up 3 kali berturut-turut di Misano pada musim sebelumnya. Tentu saja ini menjadi tantangan serius buat Mar Marquez yang di Misano juga sedang mengejar rekor Mick Doohan yang menjuarai 12 kali kemenangan dalam satu musim.

” Misano pasti bisa menjadi tempat untuk kami bisa menang, tapi saya tidak ingin terobsesi tentang hal tersebut. Saya tidak akan melakukan hal-hal yang gila, saya hanya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik dan menunjukan performa terbaik kami.” tutur Lorenzo kepada situs resmi MotoGP.

Lorenzo memang tidak terlihat sangat bernafsu, mungkin dikarenakan poin Marc Marquez yang sudah terlampau jauh, malahan Lorenzo menambahkan kalau misal hanya dapat podium juga sudah senang. ” Jika saya tidak bisa menang, podium lain juga akan menyenangkan ” tambah Lorenzo.” Jadi ga sabar nih liat aksi mereka di Misano. RR

SSS Racing