Jelang MotoGP Austria: Marc Marquez Waspadai Duo Ducati, Dovi dan Lorenzo Gahar di Sirkuit Ini

jelang-motogp-austria-marc-marquez-waspadai-duo-ducati-dovi-dan-lorenzo-gahar-di-sirkuit-ini
Marc Marquez waspadai penampilan Duo Ducati | Foto: Crash
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Marc Marquez siap menghadapi balapan di Austria yang berlangsung pada akhir pekan ini, namun dirinya mewaspadai performa Duo Ducati, tiap kali balapan di Red Bull Ring Dovi dan Lorenzo selalu tampil gahar dan cepat.

Performa Duo Ducati di balapan terakhir dan juga di Austria tak lantas buat Marquez gentar, meski pada musim lalu dirinya gagal meraih kemenangan tapi tahun ini Marquez anggap sudah berbeda ceritanya, dia siap membalas dendam dan berusaha meraih kemenangan.

Hasil tes di Brno pada Senin lalu membuat Marquez, pasalnya selain berhasil catatkan waktu tercepat dirinya berhasil temukan solusi atas masalahnya di balapan terakhir. Dirinya akan melihat sejauh mana hasil ini bisa diterapkan pada balapan di Austria nanti.

“Kami datang dengan hasil tes yang baik dari Brno, di mana kami menemukan beberapa hal positif. Kami akan mencoba beberapa hal dari yang positif di Red Bull Ring dan melihat bagaimana semuanya bekerja,” kata Marc Marquez.

“Austria adalah salah satu trek di mana Dovizioso dan Lorenzo begitu kuat, tetapi kami juga kuat di sana tahun lalu jadi, kami akan melihat apakah akan kuat seperti tahun lalu, tapi kami pada akhirnya gagal di tikungan terakhir. Kami akan mencoba untuk cepat sejak awal dan kemudian bertarung di depan.  Sebenarnya, ini akan menjadi kali kedua tahun ini untuk saya di lintasan, setelah pengalaman luar biasa yang kami miliki dengan tes Toro Rosso F1 yang saya ikuti Juni lalu,” tambahnya.

Demi terus bisa memperlebar jaraknya dengan rival terdekat Valentino Rossi, Marc Marquez tak mau buang kesempatan ini. Sejauh ini Marquez sudah berhasil meraih lima kemenangan dan tiga podium, namun dirinya mencatatkan hasil buruk di dua balapan, yaitu di Argentina dan Italia. [DK]

SSS Racing GM-helm