Jelang MotoGP Australia : Smith Ingin Ulangi Sukses

BalapMotor.Net – Tekad yang besar di tunjukan Bradley Smith menuju seri 16. Di seri 16 ini akan di gelar (18/10) di Phillip Island, Australia. Smith sangat bersemangan untuk balapan di sana. Sebab hasil manis di dapatnya tahun lalu di Austalia dengan menjajaki kakinya di podium ke tiga MotoGP 2014.

“ Saya sangat senang menuju Australia untuk balapan di Phillip Islan. Banyak kenangan yang saya miliki di sana. Saya finish ke tiga tahun lalu,” ujar Smith kepada situs resmi MotoGP.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dirinya bertekad untuk kembali mengulangi ke suksesan di Phillip Island. Persiapan yang matang di persiapkan untuk menghadapi seri 16. Dirinya dan tim sudah bekerja keras untuk menuju laga panas di Australia. Juara menjadi target pembalap Yamaha Tech tersebut. Terlebih pada tahun lalu pabrikan Yamaha menjadi penguasa di Phillip Island. Valentino Rossi dari Yamaha Movistar bertengger di podium tertinggi di susul rekan satu timnya Jorge Lorenzo di posisi kedua. Sedangkan Bredley Smith berada di posisi ke tiga dari Yamaha Monster Tech. Ini menjadi modal tersendiri bagi dirinya dari Yamaha.

“ Saya bertekad mengulangi ke suksesan seperti tahun lalu. Jujur saya merasa percaya diri pada  tim Yamaha Tech yang sudah  bekerja keras tidak terkecuali pada balapan sebelumnya di Motegi kemarin. Tim bekerja keras kemarin,” jelas Smith.

Pembalap berusia 24 tahun ini juga menambahkan, “ Saya menikmati untuk pergi ke sana (Phillip Island). Yang perlu kita waspadai mengenai cuaca. Karena ada saja kemungkina hujan turun. Namun saya akan berusaha bekerja keras pada balapan nanti 6 besar menjadi target ,” tambahnya. [ dewa ] foto : MotoGP

APRILIA GM-helm VND Racing PARD