Jelang MotoGP Australia 2017: Espargaro Ingin Tampil Mengesankan, Lowes Ingin Bisa Kembali Raih Poin

jelang-motogp-australia-2017-espargaro-ingin-tampil-mengesankan-lowes-ingin-bisa-kembali-raih-poin
Aleix Espargaro ingin meraih hasil terbaik seperti di balapan Motegi | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Aleix Espargaro ingin terus perpanjangan raihan terbaiknya pada musim ini pada balapan di Phillip Island, setelah sebelumnya mampu finish di urutan keenam dan ketujuh masing-masing diraihnya saat balapan di  Aragon dan Jepang.

Jelang menghadapi balapan di Phillip Island, Aleix Espargaro yakin mampu capai targetnya, mengingat hasil tes yang baik di sirkuit ini pada awal musim. “Tes di awal musim ini di Phillip Island kami kompetitif dan kami lakukan pekerjaan dengan baik. Saya datang ke Australia untuk pencapaian terbaik seperti di Motegi, mungkin dengan hasil yang sedikit berbeda saat balapan,” kata Aleix Espargaro.

“Baik tim dan saya akan memberikan semuanya untuk menyelesaikan musim ini dengan baik. Kami memiliki tiga balapan lagi untuk meraih hasil yang baik dan kami tidak akan meninggalkan kesempatan itu dengan membuat kesalahan,” tambahnya.

SSS Racing

Sementara itu, Sam Lowes akhirnya kembali berhasl raih poin dengan finish di urutan ke-13 saat race di Motegi, menghadapi balapan di Phillip Island Lowes yakin dengan RS-GP mampu meraih hasil lebih baik lagi, apalagi Phillip Island menjadi sirkuit favoritnya.

“Sirkuit Phillip Island sama halnya seperti sedang membalap di Moto2, hanya ada satu sudut dimana Anda barus melakukan pengereman keras, sedangkan sisanya lintasan ini mengharuskan pembalap untuk tampil cepat,” kata Sam Lowes.

“Ini jelas salah satu trek terbaik baik untuk saya. Saya optimis karena sudah melakukan tes pada tes pra-musim lalu, saya merasa senang dengan RS-GP. Setelah hasil bagus di Jepang, saya berharap bisa kembali meraih poin di MotoGP Australia, harapannya saat balapan trek kering,” tambahnya. [Deni]

GM-helm PARD