Jelang MotoGP Assen 2019: Jorge Lorenzo PD Akan Kompetitif

Jorge Lorenzo. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net-Menjelang perhelatan akbar MotoGP Assen belanda yang akan digelar pada 30 Juni 2019. Pembalap anyar Repsol Honda yaitu Jorge Lorenzo pede bakal kompetitif dan tarung di barisan depan.

Mungkin MotoGP Catalunya berakhir tragis bagi Lorenzo dengan menjadi penyebab 3 pembalap mengalami crash masal. Namun pada seri tersebut lorenzo paling konsisten dan kompetitif sejauh ini di Honda.

“Kami datang ke Assen setelah akhir menjalani pekan paling konsisten tahun ini di Catalunya. Walaupun pada hasil akhirnya tidak seperti yang kami harapkan dengan menjadi penyebab 3 pembalap crash” Buka pembalap anyar repsol Honda tersebut.

Part baru pada tunggangan Jorge Lorenzo. |Foto: MotoGP

“Namun tetapi sepanjang akhir pekan kami mampu bersaing dan terus meningkatkan motor, ini yang ingin saya lakukan lagi akhir pekan ini. Jika kami terus bekerja dengan cara ini dengan Tim Repsol Honda, kami dapat kembali memiliki kecepatan seperti yang kami lakukan di Barcelona.” Tutur Jorge Lorenzo.

menarik untuk dinanti pada MotoGp Assen 2019, akankah Jorge Lorenzo akan kembali kompetitif dan bertarung memperebutkan podium di barisan depan. Atau mungkin akan terseok seok di rombongan belakang. |Fajar

SSS Racing GM-helm