JELANG MOTOGP ARAGON 2013 : TRIO SPANYOL SIAP TARUNG DI KANDANG, YANG LAIN ?

GM-helm

Balap-Motor.com   Jelang MotoGP seri ke-14 yang akan mampir di sirkuit Aragon Spanyol 28-29 September besok pasti akan menjadi tontonan yang seru di akhir pekan ini. Pimpinan klasemen sementara yang juga pendatang baru Marc Marquez kali ini akan ditantang oleh Jorge Lorenzo, di kandang mereka sendiri. Dua kali kemenangan di dua seri kemarin pasti akan menambah semangat bertarung seorang Jorge Lorenzo untuk mampu menyalip poin Baby Alien yang hanya 34 poin di 5 seri tersisa, dia pasti ingin mempertahankan gelar juara dunianya dan juga membawa nama baik yamaha.

Dengan teknologi terbarunya Yamaha yang telah mengaplikasikan SSG dan katanya sedang disempurnakan lagi, mempunyai optimisme yang cukup tinggi, bahkan petinggi Yamaha ada yang sesumbar bahwa Yamaha yakin mampu podium 1-2 tentunya bareng Valentino Rossi. Posisi Marquez sepertinya agak sedikit terancam, namun tidak ada sedikitpu dia takut ataupun minder, Marc masih tetap mampu tersenyum. Penantang berikutnya yaitu datang dari rekan setim Marquez yaitu Dani Pedrosa yang juga dari Spanyol, Masalah grip roda yang jadi masalahnya di seri Misano kemarin sepertinya sudah sesikit teratasi, makanya dia sudah tidak ada alasan lain selain menang. Berati akan ada Singa yang akan bertarung dikandang yang juga bisa disebut kandang Singa maaaooouww.




Ga cuma singa kandang yang akan bertarung di Aragon loh Singa dari kandang sebelah juga aka siap menunjukan taringnya di kandang Aragon. Setelah gagal naik podium dikandangnya sendiri minggu kemarin, kali ini Valentino Rossi juga akan siap bertarung agar mampu naik posium, sekali lagi naik podium, kaga jadi pemenang sekalian bang. Tidak cuma itu kemunduran rider Inggris Cal Cruthclow di seri-seri kemarin juga akan membuat semangat rider tim Yamaha Tech3 ini menggebu-gebu untuk bisa tampil brilian seperti di awal-awal seri MotoGP tahun ini. 


Stevan Bradl, dan Bautista juga jangan diremehkan, mereka berdua bisa saja jadi kambing hitam yang bisa mengacak-acak jalanya lomba, bukan dengan menubruk lawanya loh tapi ya dengan mampu tampil didepan.  Sementara itu tim merah Ducati yang mampu podium ganda di gelaran pertama MotoGP di Aragon inginkan supaya mampu bisa seperti itu lagi di tahun ini disirkuit yang sama, asal jangan duo jokinya saling tusuk aja. Ada juga nih pembalap yang harap-harap cemas karena di berikan kepercayaan buat naik motor yang speknya lebih tinggi, Yonny Hernandez, rider Kolombia yang tadinya menaiki kuda besi CRT tim PBM kai ini diberi kepercayaan buat menggantikan Ben Spies yang harus out di sisa musim ini karena cedera yang berkepanjangan. Sementara itu Ben Spies dan Karel Abraham harus hanya jadi penonton di padock ataupun dirumah karena cedera yang dideritanya.



pokoknya dijamin seri besok pasti akan lebih seru, jangan lupa yah balap motor mania harus nonton, kalau nda bisa nonton ya udah nunggu beritanya ajah dari balap-motor.com yang kan memberikan berita yang lebih update agar kalian tidak ketinggalan berita. BM

SSS Racing