Jelang GP Australia, Quartararo Tetap Tenang dan Tidak Khawatir!

Fabio Quartararo | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia MotoGP akan berlanjut lagi akhir pekan ini, tepatnya di sirkuit Phillip Island, Australia. Ini menjadi putaran yang cukup penting karena merupakan tiga balapan terakhir musim ini.

Khususnya untuk perebutan poin klasemen. Seperti Fabio Quartararo yang saat ini hanya unggul 2 poin di puncak. Hasil minor di GP Thailand beberapa waktu lalu membuat Pecco Bagnaia semakin mendekat.

LENKA MiniGP SSS Racing

Setelah Thailand, saya bisa fokus untuk mempersiapkan fase terakhir musim ini,” kata juara bertahan asal Prancis tersebut. Dengan itu, pembalap Monster Energy Yamaha ini bertakad meraih hasil bagus di negeri kanguru.

Saya telah menghabiskan minggu ini untuk berlatih dan mempersiapkan diri karena dua balapan berikutnya saling berurutan dan akan sangat penting, tetapi saya tidak khawatir.” jelasnya dilansir dari speedweek.

Fabio Quartararo sendiri masih begitu tenang. “Piala Dunia sekarang seimbang, jadi ini tentang melakukan yang terbaik, bekerja dengan baik sebagai tim dan mendapatkan poin sebanyak mungkin,” optimis Quartararo.

GM-helm VND Racing PARD