Jadi Test Rider Yamaha di Musim 2021, Cal Crutchlow Bangga Pernah Bersaing Dengan Pembalap Terbaik

Cal Crutchlow Bangga Pernah Bersaing Dengan Pembalap Terbaik |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Cal Crutchlow sudah resmi ditunjuk sebagai test rider Yamaha MotoGP musim 2021. Cal Crutchlow bangga pernah satu lintasan bersama pembalap-pembalap terbaik.

Cal Crutchlow menutup musim kesepuluh dan terakhirnya di MotoGP dengan hasil terburuk dalam kariernya. Dirinya berada di urutan ke-18 klasemen akhir dengan 32 poin, karena serangkaian cedera yang memengaruhi penampilannya di MotoGP 2020.

Mulai tahun depan, ia akan mengambil peran sebagai test rider Yamaha, yang akan mendedikasikan lebih banyak waktu untuk keluarganya tanpa meninggalkan paddock MotoGP.

SSS Racing

“Saya membalap dengan orang-orang terbaik dalam olahraga yang ada saat ini dan saya merasa terhormat bisa berbagi trek dengan mereka. Banyak hal telah berubah, tetapi saya selalu beruntung dengan tim yang saya ikuti.” ungkap Cal Crutchlow.

“Saya memiliki hak istimewa untuk bekerja dengan begitu banyak orang yang fantastis, dengan tim-tim hebat dan motor-motor hebat. Bekerja di sini selama sepuluh tahun dan memiliki kesempatan untuk mengendarai beberapa motor terbaik di dunia yang merupakan suatu kehormatan.” jelasnya.

“Sepuluh tahun yang lalu saya tidak akan membayangkannya. Itu melebihi harapan saya sendiri,” pungkas Cal Crutchlow.

GM-helm PARD