Jack Miller Dikabarkan Akan CLBK Dengan Tim LCR

BalapMotor.Net – Pembalap MotoGP asal Australia yaitu Jack Miller dikabarkan bakal pindah ke tim lamanya yaitu LCR. Perlu diketahui bahwa tim LCR merupakan tim pertama Jack Miller di kelas MotoGP dimana tim ini yang berani membawa Jack Miller dari kelas Moto3 langsung menuju MotoGP pada 2015. Ini tentunya bisa dikatakan sebagai cinta lama bersemi kembali (CLBK).

Meski demikian, Jack Miller masih membantah bahwa dirinya sudah melakukan pembicaraan dengan Lucio Cecchinello selaku owner LCR.  Hal ini seperti yang dikatakan Jack kepada laman resmi MotoGP.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Tidak ada pembicaraan apapun dengan LCR,” kata Jack Miller semalam setelah balapan GP Portugal dimana Jack Miller gagal finis setelah crash saat berebut posisi podium dengan Joan Mir.

“Kami belum membahas kepindahan dengan siapapun. Kami baru mulai sekarang dengan musim yang konyol dalam ayunan penuh. Kami akan meluangkan waktu dan mempertimbangkan pilihan kami. Tapi yang pasti, saya tahu di Ducati, saya sudah lama berada di sini dan saya tahu bagaimana segala sesuatu bekerja di sini,” tambah Jack Miller.

Pembalap berusia 27 tahun ini juga masih mengisyaratkan bahwa dirinya masih betah di Ducati. “Saya memiliki rumah yang bagus di sini di Ducati. Perlu sedikit waktu untuk membujuk saya untuk pergi ke tempat lain,” ujar Jack Miller yang tetap membuka peluang.

GM-helm VND Racing PARD