Jack Miller Bicara Peluang Juara di Seri Perdana MotoGP 2021 Usai Rajai Test Pra-Musim Qatar

Jack Miller |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Pembalap asal Australia yang bernaung di tim pabrikan Ducati yaitu Jack Miller berbicara soal peluang juara di seri perdana MotoGP 2021 usai merajai sesi test pra-musim Qatar 2021.

Jack Miller diketahui telah memecahkan rekor laptime sirkuit Losail Qatar di test pra-musim hari ke 3. Maka tidak heran Jack Miller dijagokan menjadi jawara di seri pertama dan kedua MotoGP 2021 yang kebelutan akan berlangsung di sirkuit Losail Qatar.

“Saya suka, hal ini belum pernah terjadi kepada saya di MotoGP sebelumnya. Ini perasaan fantastis. Namun, hal terpenting adalah Anda harus tetap rendah hati dan bekerja mengejar target.” tuturnya seperti dikutip dari Motorsport Italia.

SSS Racing

“Kami punya banyak kesempatan (untuk menang) musim lalu tetapi saya pikir sekarang adalah kans terbaik. Saya merasa siap, paling siap sejauh yang saya bisa menjelang suatu GP dan simulasi balapan pun berlangsung sangat baik kemarin.”

Lebih lanjut, pembalap yang musim 2020 membela Pramac Racing tersebut merasa sudah melakukan pekerjaan dengan baik di sesi test pra-musim Qatar yang berlangsung selama 5 hari.

“Saya pikir kami telah banyak melakukan pekerjaan rumah. Semua yang perlu dilakukan telah saya coba. Pun, semua yang saya minta atau perlukan dari motor, para tim mekanik menemukan cara agar memberi feedback terbaik,” tutur Miller.

 

GM-helm PARD