Izan Guevara (17 Tahun), Targetkan Juara Dunia Musim Ini Demi Naik Kelas

Pic: Izan Guevara

BalapMotor.Net – Pembalap muda Spanyol Izan Guevara tampil cukup baik dalam debutya di Kejuaraan Dunia Moto3. Dia sukses meraih kemenangan pertamanya saat GP Texas. Guevara pun merasa puas walaupun diakui masih banyak melakukan kesalahan.

Saya memberi diri saya nilai yang bagus. Kami memiliki beberapa balapan yang bagus, tetapi kami juga memiliki kesalahan di trek di mana kami bisa menjadi jauh lebih baik. Saya membuat kesalahan pemula di sana yang saya harap tidak akan terjadi lagi,” katanya kepada Marca.

Izan Guevara (Moto3)
LENKA MiniGP SSS Racing

Tahun ini Izan Guevara pun bertekad melangkah lebih jauh dan menargetkan hasil yang jauh lebih baik. Saat ini, Guevara berlatih di Palma dengan sepeda, di gym, dan dengan mesin motocross. tujuannya jelas ingin meningkatkan diri di segala aspek agar siap tempur.

Tujuan sebenarnya tahun ini adalah menjadi juara dunia. Saya ingin memenangkan gelar Moto3 tahun ini dan naik ke Moto2 tahun depan. Setelah itu MotoGP adalah mimpi yang kita semua miliki. Semoga saya bisa melakukannya,” harap Izan Guevara dikutip dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD