Inilah Tampilan Alex Marquez Yang Menggunakan Livery LCR Honda Castrol di MotoGP 2021

Alex Marquez LCR Honda Castrol MotoGP 2021 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Kece dan lebih segar terpancar dari aura livery LCR Honda Castrol yang bakal digunakan oleh Alex Marquez di MotoGP musim 2021. Ya, pada hari jumat (19/2) LCR Honda memperkenalkan pembalap terbarunya yaitu Alex Marquez untuk MotoGP 2021.

LCR Honda merupakan tim satelit yang disuport langsung oleh HRC. Uniknya, tim LCR Honda bakal melakukan 2 kali perilisan tim. Hal ini dikarenakan terdapat 2 sponsor utama di tubuh tim tersebut yaitu Castrol dan Idemitsu.

SSS Racing

Usai terlempar dari tim Repsol Honda di musim perdananya di kelas MotoGP pada tahun 2020. Alex Marquez resmi berseragam LCR Honda dan akan menggunakan Honda RC213V dengan spek pabrikan.

Ternyata tunggangan Alex Marquez tersebut dilabur dengan livery yang cukup fresh. Ya, RC213V dilabur dengan hijau, merah dan putih. Tak lupa warna khas Alex Marquez yaitu biru muda yang menjadikan desain liverynya sangat mantap.

Luccio Checcinello Dan Alex Marquez LCR Honda Castrol MotoGP 2021 |Foto: MotoGP

Luccio Checcinello sebagai team Orner mengatakan dalam rangka perilisan satu sisi team ini bahwa dirinya cukup optimis menghadapi MotoGP 2021. ” Kami memiliki semua ‘bahan’ untuk memenangkan Balapan, Pembalap bertalenta, staf teknis yang baik, Support full dari HRC dan tentunya Memiliki Mesin Pabrikan RC213V. Kami yakin bisa meraih banyak podium“

Berikut foto dari Alex Marquez bersama LCR Honda Castrol untuk MotoGP 2021

 

GM-helm PARD