Inilah Alasan Joe Roberts Tolak Tawaran Tim Aprilia Untuk MotoGP 2021

Joe Roberts Tolak Tawaran Tim Aprilia Untuk MotoGP 2021 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Meski telah tandatangani kontrak dengan Italtrans Racing Team, Joe Roberts sempat mendapatkan tawaran dari tim Aprilia Racing untuk menggantikan Andrea Iannone di MotoGP 2021.

Namun, Joe menolak tawaran tim pabrikan Italia itu dan memilih untuk tetap bertahan di kelas Moto2. Meski begitu, Joe Roberts mengaku senang mendengar tawaran yang datang dari tim Aprilia Racing.

“Panggilan dari tim Aprilia Racing membuat saya senang. Saya sebetulnya merasa saya bisa melaju cepat di kelas MotoGP,” ungkap Joe, yang dikutip dari laman Motosan.es.

SSS Racing

Sayangnya pembalap berkebangsaan Amerika Serikat ini punya beberapa alasan yang membuatnya harus menolak tawaran dari tim Aprilia Racing. “Alasan pertama, saya berambisi untuk menang di kelas Moto2 dan saya rasa Italtrans Racing Team merupakan tim yang tepat untuk mewujudkan ambisi saya,” imbuhnya.

Joe menuturkan dirinya suka dan nyaman dengan atmosfer di paddock tim tersebut. Para kru Italtrans Racing Team juga dianggapnya sangat ramah dan mudah untuk diajak berbincang-bincang.

“Kemudian alasan berikutnya yakni saya tidak mau menjadi pembalap di kelas MotoGP karena paspor saya. Tapi saya ingin berada di kelas MotoGP karena saya pantas untuk di situ,” tutupnya.

GM-helm PARD