Indonesia Kuasai MotoGP eSport Asia And Oceania WINDTRE Rising Stars Final

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah ada dua atlet eSport Indonesia yang berlaga dalam yaitu Putut Maulana dan Mulkana yang berlaga dalam MotoGP eSport Global Series musim 2020 ini, kini para atlet Indonesia juga unjuk gigi dalam gelaran MotoGP eSport Asia And Oceania WINDTRE Rising Stars.

Baca Juga : Rekrut Atlit Balikpapan, Tim Petronas SRT Resmi Tarung MotoGP eSport

Ajang pencarian bakat menuju MotoGP eSport Global Series ini dibagi menjadi beberapa region yaitu Amerika (Utara dan Selatan), Eropa dan Afrika serta grup Asia dan Oceania. Nah pada laga finai region Asia dan Oceania yang berlangsung kemarin (14/10), 8 besar diisi oleh atlit Indonesia.

Indonesia Berkuasa di Final Asia dan Oceania

Pada laga yang dilangsungkan di sirkuit Motegi, Jepang, atlit Indonesia dengan nama di game AKI2X berhasil meninggalkan para lawan-lawannya. Disusul oleh E Wahyu P dan WanWan yang bertarung sengit memperebutkan posisi kedua.

Sampai dengan posisi ke-8 semua diisi oleh para pembalap Indonesia. Baru di posisi 9 ada atlet eSport Australia dengan nama Kuta dan Rayyamikail86 dari Malaysia di posisi ke-10. Pastinya ini cukup istimewa, nantinya para atlet yang disaring dari region ini akan ditarungkan dengan region lain.

Semoga saja para atlet eSport Indonesia mampu mengharumkan nama bangsa di kancah MotoGP eSport yah gaes.

SSS Racing