Honda Panggil Hayden Untuk Gantikan Pedrosa Di Phillip Island

Hayden dipanggil Honda untuk gantikan Pedrosa | foto: gpone
Yamaha

BalapMotor.Net – Selama hampir 8 tahun lamanya Nicky Hayden tak pernah lagi balapan dengan tim resmi pabrikan Honda, setelah musim 2008 memutuskan untuk hijrah ke Ducati. Di Phillip Island pembalap Amerika ini akan coba lagi sensasi menggunakan motor dengan warna khas orange menggantikan Dani Pedrosa yang cedera.

“Pertama saya ingin memberikan ucapan lekas sembuh kepada Dani, saya yakin dia bisa kembali ke balapan dalam waktu cepat,” kata Kentucky Kid. “Ini tentu kesempatan besar, seperti mimpi yang jadi kenyataan dan membangunkan memori 10 tahun lalu. Di Phillip Island akan menarik bisa balapan dengan Honda.

Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini dan untuk keyakinannya menjadikan saya pengganti pembalap utama yang mereka miliki dalam diriku. Saya juga harus berterima kasih kepada tim saya saat ini di SBK, semua orang bekerja sangat keras untuk hasil yang maksimal,” tambahnya.

“Sehari setelah operasi saya rasakan sakit yang luar biasa, tapi sekarang sedikit lebih baik, saya akan segera meninggalkan rumah sakit, dan saya besok akan melakukan cek terhadap hasil operasi saya, yang jelas saya telah memikirikan tentang hal-hal yang bisa memulihkan saya dari cedera secepat mungkin, dan saya memikirkan balapan sesegara mungkin,” kata Dani Pedrosa pasca operasi.

Berbicara balapan di Phillip Island, Nicky Hayden mengatakan; ini jadi salah satu sirkuit favorit saya, akan tetapi masalah terbesar di sirkuit ini adalah cuaca, biasanya akan dingin dan berangin. Saya akan coba memenangkan balapan sebelum akhir tahun karena masih ada produsen dan gelar tim dipertaruhkan. (Deni)

SSS Racing