Honda Menargetkan Lorenzo Akan Comeback Di MotoGP Brno 2019

Jorge Lorenzo. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net-Pembalap rekrutan anyar dari Repsol Honda yaitu Jorge Lorenzo ditargerkan akan come back di MotoGP Brno pada tanggal 2-4 Agustus mendatang.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh manajer tim Repsol Honda Alberto Puig, bahwa Jorge Lorenzo akan kembali dari cedera setelah jeda paruh musim dan akan memulainya di MotoGP Brno.

Perlu diketahui, Lorenzo mengalami patah tulang pada tulang belakang T6 dan T8 (di antara tulang belikatnya) dalam kecelakaan parah selama FP1 di Assen yang telah membuatnya absen dari MotoGP Belanda dan putaran MotoGP Jerman.

Jorge Lorenzo. |Foto: MotoGP

“Tentang Jorge Lorenzo, kami berharap Jorge memiliki pemulihan yang baik dan cepat dan dapat bergabung dengan kami di Brno. Tentunya, pulih dari cederanya bukanlah tugas yang mudah, tetapi kita tahu bahwa dalam hatinya dia adalah seorang juara dan dia akan berjuang untuk kembali dalam kondisi yang baik dan dengan motivasi baru.” Tutur Alberto Puig selaku manager Repsol Honda.

Seperti yang kita ketahui Honda menggunakan Stefan Bradl untuk menggantikan Lorenzo di MotoGP Sachsenring. Perlu diketahui, Lorenzo telah absen total enam balapan dan satu tes pra-musim karena cedera selama setahun terakhir. |Fajar

 

GM-helm SSS Racing