HJC Produsen Helm Pertama Yang Jadi Sponsor Utama Gelaran MotoGP

Mr. W,K Hong pendiri dan CEO HJC Helmet saat pengumuman helm HJC jadi sponsor utama MotoGP Brno | foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Setelah putus menjadi sponsor juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo di tahun 2016 ini. Helm HJC di tahun ini malah menjadi sponsor utama seri MotoGP Brno Ceko.Dan ini menjadikan HJC sebagai produsen helm pertama yang jadi judul event di MotoGP.

Produsen helm asal Korea yang saat mensupport Jorge Lorenzo sering di jadikan alasan kekalahan Lorenzo ini menjadi judul gelaran MotoGP Brno Ceko yang berlangsung pada 21 Agustus 2016 ini.Menjadi sponsor di MotoGP produsen helm HJC sudah dimulai dari tahun 1993 baik itu support pembalap ataupun di gelaran.

LENKA MiniGP SSS Racing

Untuk tahun ini helm HJC mensupport beberapa pembalap di ajang MotoGP. Pabrikan helm yang didirikan pada 1971 ini akan mensupport Jorge Navarro, Phillip Oettl, Aron Canet di Moto3 dan Xavi Vierge dan Julian Simon di Moto2, serta tester MotoGP Mika Kallio dan Mike Di Meglio.

” Dengan kehormatan HJC helm mengumumkan kemitraan dengan Dorna untuk menjadi judul event di 2016 Grand Prix HJC Helm Ceske Republiky di Brno.Seperti kita merayakan 45th anniversary HJC, kami sangat senang menjadi perusahaan helm pertama di dunia yang jadi sponsor utama di gelaran MotoGP.” tutur pendiri HJC Helmet Mr.W.K Hong, Jadi tidak ada masalah dong HJC sudah tidak lagi bersama Lorenzo. | luvo/BM

APRILIA GM-helm VND Racing PARD