Herjun AF Kibarkan Merah Putih di Race 1 Thailand Talent Cup

Herjun AF Kibarkan Merah Putih di Race 1 Thailand Talent Cup
Herjun AF podium juara di race 1 Thailand Talent Cup seri ke-4 | Foto: TTC

BalapMotor.Net – Pebalap muda asal Pati, Jateng, Herjun Atna Firdaus berhasil torehkan hasil manis dalam Race 1 Thailand Talent Cup (TTC) putaran ke-4 yang berlangsung di sirkuit Chang Buriram, Thailand (11/8).

Herjun yang bernaung bersama Astra Honda Racing Team (AHRT) kembali sukses berikan penampilan gemilangnya. Melawan belasan pebalap dari berbagai Negara, seperti Jepang, Filipina dan tuan rumah Thailand, Herjun mampu kibarkan sang Saka Merah Putih.

LENKA MiniGP SSS Racing

Herjun sendiri mengawali start dari posisi ke-7. Dalam Race 1 kemarin ia sukses ungguli dua pebalap tuan rumah yang finis di podium 2 dan 3. Posisi ke-4 diraih pebalap asal Jepang. Sementara itu dua wakil Indonesia lainnya, Abdul Gofar dan Muhammad Hildan berhasil finis di posisi ke-5 dan 6.

Salah satu kado terindah diberikan Herjun jelang HUT RI ke-73. Namun, perjuangan Herjun masih belum selesai karena pada hari ini (Minggu, 12/8) ia dan 2 rekannya akan kembali berjuang dalam jalannya Race 2.

“Alhamdulillah, masih diberi rezeki, sehat dan selamat. Tetap bersyukur dan selalu rendah diri. Semoga race 2 masih terus diberi kemudahan dan keberkahan,” ujar Eko Atmojo ayah dari Herjun AF.

Selamat dan lanjutkan prestasimu!! | YugoHerjun AF Kibarkan Merah Putih di Race 1 Tailand Talent Cup

GM-helm VND Racing PARD