Helm HJC Jadi Sponsor Utama MotoGP Prancis 2017

Helm HJC Jadi sponsor judul GP Prancis musim depan | foto: motogp
Yamaha

BalapMotor.Net – Dorna Sport telah mengumumukan bahwa Helm HJC akan jadi sponsor utama serta jadi judul event MotoGP Prancis musim depan. Balapan di GP Prancis sendiri akan berlangsung 20-21 Mei 2017, karena itu akan diberi nama HJC Helm Grand Prix de France.

Kesepakatan ini telah terjalin antara HJC dengan Dorna Sports dan MotoGP, hal ini dilakukan HJC sebagai wujud komitmen mendukung kejuaraan balap motor paling bergengsi di dunia, dan perayaan dari ulang tahun ke-45 Helm HJC.

Helm HJC sebelumnya menjadi sponsor utama di GP Ceko, dengan nama HJC Helm Grand Prix Ceske Republiky pada musim ini. Di musim depan mereka mempersiapkan diri mereka untuk mengambil Grand Prix HJC Helm de France.

“Saat ini kami sedang merayakan ulang tahun yang ke-45 selama berkiprah di industri sepeda motor, Helm HJC senang melanjutkan kerjasama dengan Dorna untuk menjadi Judul sponsor dari HJC Helm Grand Prix de France. Sama seperti halnya penggemar, kami hanya suka balapan di tingkat tertinggi, yaitu MotoGP. Kami bangga jadi bagian dari MotoGP. HJC memilih untuk mensponsori LeMans karena Perancis merupakan salah satu pasar yang paling penting untuk HJC dan juga rumah bagi Markas Besar HJC Eropa,” kata Mr. W.K. Hong selaku Pendiri dan CEO Helm HJC.

“Kami sangat senang Helm HJC kembali menjadi sponsor judu di balapan MotoGP, setelah sukses di HJC Helm Grand Prix Ceske Republiky pada musim ini, HJC menjalin kerjasama musim depan di sirkuit bersejarah lain, yaitu sirkuit Le Mans Prancis, dan ini tentu akan jadi fantastis,” kata Pau Serracanta selaku Managing Director, Commercial Area, Dorna Sports. (Deni)

GM-helm SSS Racing