Hasil Race Moto2 COTA 2019: Thomas Luthi Istimewa, Dimas Ekky Finish ke-22

Foto By CRASH
Yamaha

BalapMotor.Net-Balap moto2 yang berlangsung di Sirkuit of the Americas (15/4) , mampu di kuasai oleh pembalap kawakan Thomas Luthi dengan gap 2.532 dari posisi ke-2.

Start dari posisi ke-5 Tom Luthi mampu tampil tenang dan spartan. di lap-lap awal jalannya balapan dikuasai oleh Alex Marquez yang mengawali jalannya balapan dari pole position. namun pada lap ke 7, Tom luthi mampu menggeser kedudukan Alex Marquez di posisi pertama.

Begitu juga rekan satu team dari Tom luthi, yakni marcel Schrotter mampu menggeser kedudukan dari Alex marquez pada lap ke 9 to go untuk menduduki peringkat ke-2. dan setelah menggeser posisi 1 dari Alex Marquez, Tom Luthi mampu menghabiskan sisa balapan dengan sangat nyaman.

Sementara itu pembalap andalan Indonesia yang berlaga di World Moto2 yakni Dimas Ekky Pratama mampu menyelesaikan jalannya balapan dengan menempati posisi ke 22. ini merupakan hasil terbaik bagi Dimas yang mulai tahun ini turun Full 1 musim di World Moto2. Berikut hasil race selengkapnya. |fajar

 

 

SSS Racing GM-helm